Cara Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu Rate Tinggi

Intan Melawi Sinaga

Di era banyaknya provider saat  ini menjadikan Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu menjadi semakin populer. Jika kamu punya pulsa berlebih dan ingin diubah menjadi saldo ovo maka Convert Pulsa ke ovo Minimal 30 Ribu merupakan solusi yang tepat.

Daripada pulsa kamu hangus dan terbuang sia-sia lebih baik tukarkan saja jadi uang agar dapat berguna untuk membantu membeli kebutuhan lain-lain kamu seperti pembelian pulsa, paket data, token/PLN bahkan juga bisa tarik tunai loh. karena itu yuk kamu bisa simak artikel ini agar mengetahui apa saja keuntungan Convert pulsa ke ovo dan apa saja langkah-langkahnya.

Sekilas Tentang OVO

OVO adalah sebuah aplikasi dompet digital yang  berguna untuk memudahkan transaksi pelanggan. Dengan menggunakan aplikasi ovo, maka kita tidak perlu lagi membawa uang tunai.

Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu
Sumber : Jabar Ekspres

Ada beberapa kemudahan yang didapatkan jika menggunakan ovo untuk transaksi setiap harinya, berikut ini beberapa keuntungan menggunakan ovo :

  1. Minimal Top Up saldo OVO 10.000.
  2. Layanan penarikan tunai yang memungkinkan pengguna ovo premier untuk dapat menarik saldo OVO cash melalui ATM BCA atau gerai Indomaret dan mitra klik Indomaret Sukses di seluruh Indonesia.
  3. Terhubung dengan aplikasi Grab.
  4. Mendapatkan ovo Point setiap kali mengisi ulang saldo ovo.
  5. Banyak Merchant (Hypermart, Matahari) dan restaurant yang bekerja sama dengan ovo akan memberikan cashback berkisar 10%-30% jika pembayaran menggunakan aplikasi ovo .

Kenapa Kamu Harus Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu

Dengan hanya menukarkan pulsa 30 ribu, Kamu sudah mendapatkan penambahan saldo ke rekening ovo kamu.

Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 ribu bisa diartikan sebagai menukarkan pulsa menjadi saldo ovo dengan menggunakan pihak ketiga.

Pihak ketiga yang dimaksud disini adalah jasa convert pulsa yang akan membantu dalam proses mengubah pulsa menjadi saldo ovo.

salah satu cara penukaran pulsa ke saldo ovo adalah men

Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu 1
Sumber : Anak Informan

gunakan jasa ZonaConvert. Dengan cara ini, maka kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan yaitu :

  1. Membantu pembayaran dengan mudah ; pembayaran yang dimaksud disini adalah pembayaran seperti paket data, pulsa, token/PLN atau merchant .
  2. Pembayaran menjadi lebih mudah dan aman ; kamu tidak perlu repot lagi untuk membawa uang tunai, cukup dengan menggunakan ovo maka setiap transaksi yang kamu lakukan jauh lebih mudah.
  3. Memungkinkan kamu untuk mendapatkan loyalty reward ; kamu bisa berkesempatan mendapatkan tawaran loyalty reward untuk setiap transaksi pembelian atau pembayaran di mercahnt rekanan ovo.
  4. Memanfaatkan OVO Cash ; bisa digunakan untuk berbagai macam pembayaran tagihan, merchant rekanan dan juga untuk pembelian.

Hal Yang Harus Dihindari Saat Convert Pulsa ke Saldo OVO

ada beberapa hal-hal yang harus kamu hindari ketika convert pulsa ke saldo ovo minimal 30 ribu, antara lain :

  1. Hindari memasukkan nomor rekening yang tidak benar agar saldo dapat masuk ke rekening OVO kamu.
  2. Hindari memasukkan nomor Handphone yang tidak valid agar transaksi dapat berjalan dengan lancar.
  3. Mengirimkan pulsa ke nomor yang bukan merupakan nomor yang diberikan admin di aplikasi.
  4. Mengirimkan bukti transfer pulsa yang tidak benar.
  5. Tidak mengecek kurs atau rate yang ditawarkan sehingga tidak mengetahui jumlah saldo yang akan diterima.
  6. Tidak mengecek pulsa terlebih dahulu, sehingga pulsa tidak dikirim sesuai nominal di aplikasi.

Cara Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu

cara convert pulsa ke OVO yang bisa kamu lakukan dengan aman dan praktis, yaitu :

Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu
Sumber : CapCus.id
  • Convert Pulsa ke Ovo Via Aplikasi ZonaConvert

Zona Convert adalah aplikasi convert pulsa ke Bank/Ewallet yang memfasilitasi pengguna untuk menukarkan pulsa yang berlebih menjadi uang tunai.

Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu

Aplikasi Zona Convert dapat menjadi solusi bagi kamu yang memiliki pulsa berlebih tetapi bingung mau dikemanain. Dengan menggunakan aplikasi Zona Convert pulsa kamu dapat diubah menjadi saldo OVO tanpa biaya admin. Dengan ukuran aplikasinya yang ringan, kamu tidak perlu khawatir memori Handphone kamu penuh.

Selain aplikasinya yang ringan, ZonaConvert juga memberikan rate yang tinggi loh. Rate yang ditawarkan ZonaConvert yaitu sekitar 75%-83%. Jadi Kamu tidak perlu khawatir pulsa kamu akan dibayar sedikit karena ZonaConvert memberikan penawaran rate terbaik.

Bukan hanya Rate yang tinggi, Zona Convert juga memberikan minimal convert pulsa ke ovo minimal 30 ribu. hanya menukarkan pulsa 30 ribu pulsa kamu sudah bisa dijadikan saldo loh. ZonaConvert memberikan berbagai macam metode pembayaran di Aplikasi. Kamu hanya tinggal memilih kode bank di aplikasi yang sesuai dengan rekening kamu.

Download Aplikasi Zona Convert

Untuk dapat melakukan convert pulsa, pertama-tama kamu harus download aplikasi Zona Convert terlebih dahulu di Handphone kamu melalui Playstore.

untuk rincian aplikasi Zona Convert, kamu dapat cek dibawah ini :

Nama Aplikasi ZonaConvert – Tukar Pulsa Jadi Uang
Fitur Convert Pulsa ke OVO
Keunggulan Rate Tinggi & Proses Cepat
Minimal Convert 30 Ribu
Link Download Klik Disini

jika aplikasi Zona Convert sudah berhasil terpasang di Handphone kamu, silahkan bisa langsung login menggunakan akun google kamu.

Langkah-langkah Convert Pulsa di Zona Convert

  1. Klik menu convert di aplikasi zona convert
Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu
aplikasi zona convert

2. Isi form transaksi convert yang telah disediakan, mulai dari nomor pengirim pulsa, nominal pulsa yang akan di convert, kode bank, nomor rekening bak/ewallet, nama pemegang rekening/ewallet.

Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu2
Isi form transaksi convert

3. lalu klik lanjut dan centang “Saya Setuju Terhadap Kebijakan Layanan Zona Convert ” , lalu klik

Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu2
Layanan Zona Convert

4. Kemudian silahkan untuk menunggu beberapa menit hingga nomor tujuan transfer pulsa diberikan oleh admin.

5. Setelah itu transfer pulsa ke nomor yang telah diberikan admin, lalu upload bukti transfer pulsa pada form yang disediakan.

6. Tunggu beberapa saat maka admin akan melakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang telah kamu pilih.

Kenapa Harus Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu di ZonaConvert?

  1. Proses Mudah, Aman, Efisien dan Cepat => convert pulsa lewat aplikasi/whatsapp kapanpun dimanapun hanya dalam hitungan menit.
  2. Cuan Maksimal => Tukarkan pulsa kamu dengan rate tinggi hingga 80% serta gratis biaya admin.
  3. Terpercaya => Dapat dibuktikan dengan melihat ulasan pengguna dimana pengguna merasa puas dengan pelayanan dan rate yang diberikan di aplikasi.
  4. 100% Transaksi Aman => Jika mengalami kendala ketika melakukan convert dapat menghubungi cs ke nomor yang whatsapp yang telah disediakan di aplikasi.
  5. Convert pulsa ke ovo minimal 30 ribu (All Bank/Ewallet)

Manfaat Convert Pulsa di ZonaConvert

Berikut manfaat yang akan kamu dapatkan jika convert pulsa di ZonaConvert :

Manfaat Penjelasan
Bebas Biaya Admin ZonaConvert memberikan penawaran bebas biaya admin setiap kali kamu convert pulsa. jadi kamu tidak perlu khawatir pulsa kamu dipotong untuk biaya admin karena ZonaConvert tidak akan memotong biaya admin kamu. Adapun metode pembayaran yang disediakan ZonaConvert antara lain melalui Bank (Mandiri, BRI, BCA, BNI, BTPN/Jenius, Seabank), melalui Ewallet (OVO, Gopay, Dana, LinkAja), kelebihannya bisa juga isi saldo Mocipay dan saldo Mitra Top Up kamu loh.
Salah Satu Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi Rate yang ditawarkan ZonaConvert yaitu sekitar 75% – 83%. Jadi Kamu tidak perlu khawatir pulsa kamu akan dibayar sedikit karena ZonaConvert memberikan penawaran rate terbaik. Convert pulsa ke ovo minimal 30 ribu Kamu akan diproses dengan rate yang tinggi yang diberikan di aplikasi ZonaConvert.
Pilihan Provider Penukaran Pulsa Terlengkap Jika kamu ingin Convert pulsa ke ovo minimal 30 ribu, kamu tidak perlu bingung lagi karena Provider yang disediakan ZonaConvert cukup lengkap antara lain, yaitu Telkomsel, XL, Axis, Tri dan Indosat. jadi kamu dapat menyesuaikan provider mana yang akan kamu gunakan untuk convert pulsa kamu.
Convert Pulsa Minimal 30 Ribu Hanya dengan pulsa 30 ribu pulsa kamu sudah dapat ditukarkan menjadi saldo loh.
Proses Convert Pulsa Mudah dan Cepat Alur transaksi yang dilakukan ZonaConvert sangatlah mudah. Kamu cukup mengikuti langkah-langkah seperti di atas maka convert pulsa ke ovo minimal 30 ribu kamu akan diproses hanya dalam beberapa menit saja.
Jasa Convert Pulsa Amanah dan Legal Kamu tidak perlu khawatir tentang kelegalan ZonaConvert, convert pulsa ke ovo minimal 30 ribu akan berjalan dengan mudah. ZonaConvert memberikan keamanan dan kepercayaan terhadap pengguna yang melakukan transaksi.

Baca juga : 11 Situs dan Aplikasi Reseller Top Up Game Termurah 

Cara Menghitung Rate Pulsa Tertinggi

Setelah mengetahui cara dan langkah-langkah Convert Pulsa ke Ovo Minimal 30 Ribu di atas, sebelumnya apakah kamu sudah mengetahui bagaimana cara menghitung rate pulsa tertinggi? jika masih belum tahu, kamu tidak perlu khawatir karena disini akan dijelaskan bagaimana cara menghitung rate dengan mudah agar kamu tidak bingung jika ingin menukarkan pulsa kamu.

Convert Pulsa ke Ovo minimal 30 ribu5
Cara Menghitung Rate Pulsa Tertinggi

Nah, untuk mengetahui bagaimana cara menghitung rate kamu bisa menggunakan rumus dibawah ini :

Nominal pulsa x Rate

Contohnya, pulsa yang kamu kirimkan adalah 30 ribu dengan rate yang ditawarkan 0.8 (80%) maka cara menghitungnya yaitu 30 ribu x 0.8 = 24.000.

Kesimpulan

Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu
Convert Pulsa ke OVO Minimal 30 Ribu

Demikianlah informasi mengenai convert pulsa ke ovo minimal 30 ribu beserta dengan langkah-langkahnya. Kamu bisa download aplikasi ZonaConvert sebagai penukaran pulsa kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ZonaConvert maka pulsa kamu yang berlebih dapat diubah menjadi saldo dan dengan rate nya yang tinggi maka kamu tidak akan mendapatkan kerugian yang begitu besar karna saldo yang akan kamu dapatkan juga hanya sedikit berkurang berapa persen dari pulsa yang kamu transfer.

Tunggu apalagi? apakah kamu tertarik mencoba convert pulsa ke ovo minimal 30 ribu di aplikasi ZonaConvert?

Postingan Terkait

X